Kamis, 09 April 2009

Permintaankuuu ...

Perminta-an gw banyuaaakkk banget ..
hehe tidak terhitung deh ...

gw mau :
  • macbook ya ampun gw tuh gak tahan banget kalu lagi jalan jalan liat orang bawa kayakgituan ke mall(norak lo rass).
  • Berbagai film film romantis eiffel i'm in love , Chika , apa artinya cinta , MBA , My heart itu sampe sekarang belom kesampean hehe ..
  • Boneka boneka kecil yang luchu gw udah punya sih hihi namanya anjpuf puf puf nanti deh gw janji gw upload ke blog hehe ..
  • Pengen cantik kyak luna maya ya ampun gw tuh pengen banget cantik tik tik tik . hehe tapi gw selalu bersyukur kok apa yang gw punya
  • Pengen punya soflen yah gw bosen gituu sama kaca mata gw mauu pake soflennnn
  • Pengen gedein kamar bosen gw sama kamar yang sekarang hehe ... bosen abis dah gw .. kamar gw yang sempittt . gak deng gede juga .
Nanti kalau gw pergi hari sabtu
  • mau beli tas boneka
  • mau beli baju
  • mau beli cd apa ajah
  • mau beli topi
  • mau beli kalung
  • mau beli anting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar