Kamis, 09 April 2009

ini yang namanya kak ais

ya oloh itu aib gw paha kemana mana hehe


kan gw udah janji cerita tentang kak ais ini ceritanya :
biasanya kan gw waktu kelas 3 sama 4 gitu sering main keluar rumah hangoutnya anak kecil itu kan main sepeda haha .. eh gak taunya gw liat ada anak kecil ilang gitu hehe engga deng canda kak ais .. eh ,, gw diajakin main sepeda gitu sam temen temen gw . nah gw liat liat kasihan juga tuh anak jadi gw ajak kenalan ajah.namanya aiz ,, sejak saat itu gw sering main berdua sama dia. Nah ortu gw juga deket sam dia , soalnya waktu gw meriksa amandel gw pas kelas 4 sd gw diperiksa sama bokapnya gitu jadi bonyok gw deket juga deh sam bonyok dia. kak Aiz itu temen seperjuangan gw eh engga deng enggak temen seperjuangan juga biasa ajah hehe ... eh tak disangka snaga temenan sampe sekarang hehe .. hebat euyy ..
kita itu suka :
- Merhatiin cowok diem diem - Tipenya cowok bule kayak Andrew mantan kak Aiz mantan koko angkat gw . - Suka foto-foto tapi gw udah engga hehe - Suka males belajar - Suka hangout - Suka pacaran tapi gw juga udah gak pernah lagi - Waktu dulu kak aiz pernah dipelorotin duitnya sam satu orang cowok brengsek - Gw tauk riwayat hidup kak Ais dari pacar perta dia sampai yang terakhir. - First kissnya kak ais juga gw tauk pas dia kelas enam - Gw beda sam dia setahun ajah hehe

Udah sekian presentasi dari gw hehe ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar