Kamis, 09 April 2009

Ke rumah kak Aisss

Kak Ais Bawel

Maaf yah kak Ais canti tik tik . ini blog pertama kali tentang kak ais hehe .. kan gini pertama kali gw dateng ke rumah kak Ais tuh disambut meriah oleh kak ais enggak deng hehe gw dimarahin gitu kan ka ais lagi dikamar mamanya gitu kan eh gw disuruh masuk cepetan . pas gw masuk jadi gw teriak gitu . eh gw liat mamanya kak ais lagi sholat buseeettt malu abis deh gw hehe .. eh pas gw ketok ketok kamar mamanya kak Ais kan gak dibuka buka tuh jadi gw ketok ketok terus gak dibuka buka juga.Pas dibuka gw dimarahin sialan nih kak Ais dalam hati gw .. hehe ..Terus kan gw keatas tuh mau kekamar kak Ais rencananya sih gw mau numpang internetan gratis hehe di rumah gw internetnya gak bisa gitu. eh eh .. pas ke atas kak Ais inisatif sendiri gitu buat nyalain komputer hehe bagus deh dalam hati gue(dasar lo ras kayak tai hati lo) iyah deh gw tauk hati gw kayak tai . STOP IRAS . Lanjut nah terus gw minta bikinin blog ini nih hehe(gak tau diri lo ras). Eh kak ais lagi telpon telponan kan tuh sam pacarnya terus kak ais mau kebawah lagi mau ambil maskeran gitu(dasar centil) ampun kak pisss .. ya udah deh capee gw ngetik dah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar