Jumat, 17 April 2009

Ke puncak

aduh sudah lama yah tidak nulis blog . jadi hari libur paskah tralala tralili kemaren gw tuh pengen banget bangetan kebandung pengen belanja ketemu sodara ya oloh gw kangen banget bangetan sama sodara gw huhu .. tapi karana sesuatu hal jadi kepuncak cuma jalan jalan sama ke vilaa abis bete banget dah dirumah cuma nonton tidur, makan , ol kayak orang STRUK ajah haha .. jadi pas gw berenang gitu kan ada cowok gw sih gak merhatiin awalnya dia tuh orang singapur . Tapi pas dilihat lihat dia kayak merhatiin cewek yang ada disebelah gw gitu tauk siapa namanya . Pas gw lihat dengan seksama seksama seksama . eh beneran tuh orang lihat cewe yang ada disebelah gw dipikiran gw busetttt dah nih orang cakep sih cakep masa perhatiin emba emba hahahhaa ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar